Pembangunan Proyek Pelabuhan dan Jalan Angkut

ADCO Law melakukan studi hukum dan nasihat hukum yang komprehensif untuk usulan pembangunan infrastruktur logistik batubara utama di Kalimantan.

 

Kami menyediakan klien kami dengan saran yang komprehensif tentang aspek regulasi, perizinan, rute aliran pendapatan dan model keterlibatan antara perusahaan dan pengguna jalan. Kami juga melakukan kajian secara menyeluruh atas kelayakan hukum dari pembangunan infrastruktur tersebut, seperti masalah tumpang tindih, status tanah, rencana tata ruang dan model bisnis proyek sejenis lainnya.

 

 ***

ADCO Law mendapatkan kepercayaan untuk mewakili klien dari perusahaan multinasional hingga entitas-entitas baru di berbagai industri untuk mencapai tujuan bisnis mereka di Indonesia.

 

ADCO Law sebagai Firma Hukum di Jakarta membantu klien untuk menyusun, mengatur dan mengimplementasikan usaha bisnis dan investasi mereka, termasuk penataan, pembiayaan, dan mengamankan investasi serta mendirikan perusahaan asing baru di Indonesia. 

 

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai masalah ini, jangan ragu untuk menghubungi kami

 

Dendi Adisuryo

dendi.adisuryo@adcolaw.com

 

Liza Mashita

liza@adcolaw.com

ADCO Law

Setiabudi Building 2, 2nd Floor, Suite 205C

Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 62, Setiabudi Karet

Jakarta Selatan, 12920, Indonesia.

Phone : +6221 520 3034

Fax     : +6221 520 3035

Email : info@adcolaw.com 

 

@2020 ADCO Law. Hak cipta dilindungi Undang-Undang.

Publikasi ini disusun oleh Aditya Yudhistira untuk tujuan informasi umum hanya untuk memberikan informasi kepada klien tentang perkembangan hukum terkini dan tidak dimaksudkan sebagai nasihat atau pendapat hukum.