Praktisi Kami

Morales Sharoz Sundusing

Morales Sundusing adalah kepala bidang praktik Ketenagakerjaan & Hubungan Industrial di ADCO Law. Morales telah membuktikan dirinya sebagai pengacara terpercaya untuk klien di berbagai industri, dari perusahaan nasional hingga multinasional, dengan fokus pada hukum ketenagakerjaan, litigasi peradilan, dan alternatif penyelesaian sengketa. Morales dianugerahi sebagai salah satu dari 50 Indonesia’s 50 Future Legal Leaders oleh Asia Business Law Journal pada tahun 2023.

Kemahiran Morales dalam Bahasa Indonesia, Inggris, dan Mandarin, ditambah dengan pemahaman komprehensif terhadap regulasi dan peraturan, membantu kliennya secara efektif untuk memahami setiap regulasi di Indonesia.

Morales memiliki peran penting dalam memberikan arahan kepada kliennya mengenai kepatuhan hukum terhadap peraturan perundang-undangan di Indonesia. Keterlibatannya dalam kasus-kasus perselisihan komersial tingkat tinggi telah memberinya pengalaman untuk mewakili dan menjadi representatif perusahaan terkemuka di berbagai sektor industri.

Morales meraih gelar Sarjana Hukum dari Universitas Al Azhar, Indonesia. Beliau adalah anggota dari Asosiasi Advokat Indonesia dan Asosiasi Konsultan Hukum Ketenagakerjaan Indonesia.

Morales Sharoz Sundusing

Pendidikan

Bidang Keahlian

Deskripsi Pengalaman

Selama berpraktik, Morales telah terlibat dalam berbagai transaksi, di antaranya:

 

Publikasi